Pages

kezamx. Powered by Blogger.

Artis Ini Sudah Hamil Dan Beranak Namun Belum Bernikah

Posted by kezamx on Saturday 15 March 2014

Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu sepertinya pas dengan nasib artis pendatang baru satu ini. Dia adalah bintang iklan, Megumi Goto. Dara berusia 19 tahun itu mengaku dihamili oleh aktor Fajar Gomez.

Namun parahnya, dirinya belum dinikahi oleh Fajar hingga melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari 2013 lalu. Merasa ditelantarkan, Megumi akhirnya bereaksi.

Melalui Devi Yanti sang pengacara, bintang iklan provider 'Flexi' itu pun akhirnya buka suara soal penderitaannya selama ini.

"Megumi memang punya hubungan dengan Fajar sampai akhirnya mereka berhubungan intim sehingga Megumi hamil. Namun hingga dia melahirkan, Fajar juga belum menikahinya," ungkap Devi kepada detikHOT.

Megumui Goto dan Anaknya



(megumi dan bayinya)


Devi menjelaskan, kliennya memang sempat berpacaran beberapa bulan dengan Fajar. Namun Fajar yang dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV itu menelantarkan Megumi hingga kini. "Sampai sekarang belum ada tanggung jawabnya," tuding Devi.

Megumi diketahui merupakan model dan pernah membintangi beberapa iklan provider dan produk kosmetik. Sementara Fajar merupakan aktor dan pernah membintangi film berjudul 'Puber'.

Foto Megumi Goto dan Fajar Gomez

Wajahnya juga kerap wara-wiri di banyak judul FTV dan sinetron. 'Oh Ternyata' dan 'Go Go Girls' Trans TV merupakan judul-judul sinetron yang ia bintangi.

Menyoal kabar tersebut, apa jawaban pihak Fajar? 
 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Auto Malaysia Backlinks Kedai Backlink,Backlink Percuma My Ping in TotalPing.com Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free